Aku sendiri gak tau artinya First Love>>>????
Kebanyakan orang sich menganggap first love yaitu sesuai artinya,,,, cinta pertama…

Jika memang cinta pertama???? Apa bedanya dengan cinta monyet???? Jika beda, duluan mana antara cinta pertama dengan cinta monyet????
Aku bingung mana cinta pertamaku>>>?????? Dan mana cinta monyet itu???
Menurutku cinta pertama itu dimana awal dari pertama kalinya aku jatuh cinta ma seorang cewek,,,, dan saat itu aku duduk di bangku SD, waktu itu ada seorang cewek yang perhatian ma aku>>> dia pintar, cantik, dan soleha…. dia selalu mengajariku disaat aku gak bisa, dan akupun mengajarinya disaat dia gak bisa>>>> waktu ku sakit, dia perhatian banget…. dan saat itupun aku jatuh cinta ma dia,,, katakan saja namanya si R (karena nama depannya berhuruf R) dia cinta pertamaku,,,, tapi aku gak pernah ngungkapin perasaanku,,, maklum, saat SD aku pemalu,,,waktu terus berjalan,,,hingga akupun beranjak SMA, sejak lulus SD, aku jarang bertemu dengannya, meskipun si R itu 1 desa denganku, tapi kita gak pernah bertemu, karena beda SMP,,, di senggang waktu,,, aku kangen ma dia>>> tapi akupun gak tau,,, apa dia kangen ma aku>>>>waktu SMA,,, aku sering ketemu dia,,, karena dia skul di SMADA, aku dah merasa dewasa,, aku coba nembak dia,,,, meski agak gugup,,, (maklum, selama SMP aku gak pernah pacaran,,, Cuma fokus sama pelajaran,,,,) waktu aku nyata’in cinta ma dia,,, dia bingung bilang apa???? Ternyata si R itu menolak aku,,, dengan alasan sungkan ma keluargaku,,,, dia begitu akrab ma keluargaku,,, dan dia menginginkan bersahabat,,, dengan besar hati,,, aku pun menerima keputusan dia,,, (meski agak sakit, sedih,, karena pertama kali nembak cewek,,, ech,,, di tolak) padahal dia itu cinta pertamaku……
Waktu terus berjalan,,, selang berganti,,,, akupun sedikit lupa ma si R,,, (wach,,,, ternyata Cinta Pertama bisa dilupakan yach>>>>) waktu terus berlalu,,, akupun udah ganti2 pacar,,, smpe suatu hari aku ketemu ma seorang cewek yang cuwek, jutek,,,, tapi dia tu cantik, baik, jujur, dan aku yakin dia tuch cewek yang setia,,, hari demi hari,,, akupun dekat ma dia,,, ngobrol, bercanda,,, dan pada suatu kesempatan,,, aku bilang lok aku cinta ma dia,,, dia bingung harus menjawab,,, tapi kita semakin akrab,,, gak tau kenapa,,, tiap hari aku merindukannya,,, waktu terus berjalan,,, dia tetep gak menjawab,,, entah dia cinta aku juga / gak>>> apa mungkin dia melihat aku lok aku lagi pacaran ma cewek lain>>> padahal cewek yang deket ma aku itu bukanlah pacarku,,, tapi kebanyakan orang menganggap aku pacaran,,, hingga akhirnya lulusan,,, aku sedih,,, tiap hari aku merindukannya,,,, selang waktu,,, aku pergi ke pantai ma dia,,,, aku bahagia banget,,,, akupun menanyakan tentang perasaanku itu,,, dia malah menjawab, kenapa kamu cinta ma aku??? Aku bicara jelasin panjang lebar,,, tapi dia Cuma tersenyum,,, sebelum pergi,,, dia memberiku sebuah gelang yang indah,,, buatan dia sendiri>>>> akupun menjaganya,,,,,,,,,
aku sedih,,, setelah dia pergi,,, akupun pergi ke bali,,, dan dia ada di surabaya,,,, tiap hari aku lalui,,, senggang waktu,,, aku menelponnya,,, aku gak tau dia sayang / gak ma aku,,, tapi perasaan mengatakan lok dia cinta ma aku,,,, akupun sealu mencintainya,,, hingga akhirnya aku kehilangan kontak dengan dia,,, >>>> saat itu,,, aku gak tau gmn kabarnya,,, aku sangat sedih,, sedih,,, terluka,,,, merasa kehilangan,,,(apakah ini disebut cinta sejati) yang kulihat hanya pemberian gelang bersama suratnya,,, saat rindu dia,,, gelang & suratnya aku baca,,, akupun terus menyimpannya,,, saat pulang ke jawa,,, tiba2 gelang itu hilang>>>> akupun menangis&merasa kehilangannya,,,, sampai saat itu rasa cinta kepadanya masih ada>>> hingga saat itu ada seorang cewek yang suka sama aku,,, akhirnya rasa cinta inipun aku pendam (berharap dia kembali) dan akupun menerima cinta cewek itu>>> aku pacaran Cuma 4 bulan putus,,, akupun sering berganti2 pacar,,, smpe 7 kali aku pacaran dengan waktu yang berbeda2,,,>>> 2 tahun terus berlalu,,, saat itu aku kerja di genteng di warnet,,,terkadang aku teringat ma dia aku sangat sedih>>> hingga akupun sering buat puisi,,,,hingga di akhir tahun 2009,,, aku sudah jomblo selama 2 bulan,,, akupun bingung,,,(maklum,,, biasa pacaran,,, tiba2 jomblo 2 bulan) di akhir 2009,,, akupun pindah kerja,,, di suatu sekolah setingkat SMP, yaitu di MTs. Saat itu aku gak buka Facebook 3 hari,,, untung aja di MTs ada koneksi internet,,, waktu itu malam aku kesana dan aku langsung buka Facebook,,, maklum,,, terbiasa membuka Facebook,,, 3 hari gak buka rasanya pegel2,,,
Waktu aku buka,,, aku kaget banget,,,, rasa seneng,,, sedih,,, bercampur,,, hingga akupun menangis,,,, aku gak menyangka,,,, orang yang udah 2 tahun lebih aku tunggu,,,, saat itu dia mengirim pesen ke aku>>>> aku merasa sangat bahagia,,, tapi juga sedih,,,, aku takut,,, saat itu dia udah menikah,,, tapi ternyata belum,,, hatiku terasa hangat,,,,waktu itupun aku seneng banget,,, plus kaget,,, karena tiba2 dia ada di hongkong>>>> ternyata saat itu dia menjawab cintaku,,,,,, dan meski jauh,,, aku tetep menunggunya,,,, aku gak mau kehilangan dia lagi>>> mungkin ini yang disebut cinta sejati>>>> akupun selalu bahagia menunggunya,,,, begitupun dia,,, dia sangat mencintaiku&sangat merindukanku……>>>>>

Jadi menurutku cinta pertama / first love itu ya hanya awalan dari perjalanan cinta>>>>>> dan bagiku hal yang biasa,,, meski terkadang sulit,,,, tapi bukanlah hal yang istimewa,,,, dan dengan kata lain,,, sama aja seperti cinta monyet,,,,

Tapi kalau cinta sejati,,, ya begitulah ceritaku,,, dimana aku sangat sulit melupakannya,,, bahkan meski berganti2 pacarpun,,,, aku tetep mencintainya,,,
Itulah pengertian versiku tentang Cinta pertama ( First Love) dan Cinta Sejati

Entah menurut teman semuanya, >>>>>>>>>

edit post

Comments

1 Response to 'First Love'

  1. HENDRI IRAWAN
    http://hendricool.blogspot.com/2010/03/first-love.html?showComment=1309458057858#c2760665904057690944'> 1 Juli 2011 pukul 01.20

    selang berganti waktu,,, 1 tahun berlalu...
    susah senang,,, aku lalui bersamanya...
    jauh tak pernah terasa,,, karena tiap malam lebih sering berjumpa...
    meski hanya lewat kata,, suara,,, dan tak pernah bisa berjumpa... dalam ruang dan waktu yang sama
    kini semua berlalu,,, bersama sang waktu...
    pisah.... tak pernah ku bayangkan
    betapa sakitnya ini...
    tapi,,, apalah arti semua ini...
    jika memang pisah harus terlalui
    ketulusan cinta... tak akan pernah terbalas... namun... hati ini terus menyimpan... kerinduan tuk bersama....
    senyum hangat bercampur duka... ku berikan untukmu....

     

My Pictures